Nur Mahmudi Ismail Dipastikan Menang 1 Putaran


Siaran Pers Quick Count Indopolling
Pilkada Kota Depok,16 Oktober 2010

Nur Mahmudi Ismail Dipastikan Menang 1 Putaran

Berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan oleh Indopolling pada pilkada Kota Depok, dapat dipastikan berlangsung satu putaran dan dimenangi oleh pasangan Nurmahmudi Ismail – M Idris Abdul Somad.

Dari data yang masuk sekitar 80% di data center Lembaga Indopolling, perolehan suara pasangan calon secara berturut-turut adalah sebagai berikut; pasangan Nurmahmudi Ismail – M Idris Abdul Somad (38.8%) yang diusung oleh PKS, PAN, PNBK, Partai Pelopor dan Partai Patriot. Diikuti oleh pasangan Badrul Kamal – Sugiyanto ( 25.9.%) Partai Demokrat, Golkar, PPP, PDI Perjuangan, PKB dan PDS.. Pasangan Yuyun – Pradi yang diusung oleh Partai Gerindra dan partai non parlemenPMB, PBR, PBB, Partai Gerindra, FKPI mendapatkan suara sebesar (24.5%). Pasangan Gagah Sumantri – Derry Drajat yang maju lewat jalur independent menduduki posisi paling buncit dengan perolehan suara sebesar 10.8%.

Pasangan incumbent Nurmahmudi Ismail cukup mendominasi perolehan suara di kecamatan Bojongsari, Cinere, Cimanggis, Limo, Pancoran Mas, Sukmajaya dan Tapos. Sedangkan Pasangan Yuyun – Pradi memenangi pertarungan di Kecamatan Beji dan Sawangan. Badrul Kamal memenangi pertarungan di Kecamatan Cipayung.

Partisipasi pemilih pada pilkada Kota Depok relative rendah dengan tingkat partisipasi sebesar +58 %

Perhitungan cepat (quick count) ini menggunakan sample sebesar 146 TPS yang menyebar proporsional sesuai dengan persentase pemilih di 11 kecamatan di kota Depok. pada tingkat kepercayaan 99% kecamatan dengan margin error <1 %

Demikian release ini kami sampaikan sebagai informasi awal bagi masyarakat dan data pembanding hasil resmi perhitungan KPUD Kota Depok.

Jakarta, 16 Oktober 2010
Hormat kami,

Karyono Wibowo
Direktur Strategis

Contact Person : Karyono Wibowo (081350323101, 081952707556)

Pos ini dipublikasikan di SOSIOLOGI POLITIK. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s